Mine Blog Search

Jumat, 11 November 2011

Smartphone Quad-core Pertama di Dunia itu Bernama HTC Edge

Smartphone Quad-core HTC Edge

Smartphone Quad-core HTC Edge / Pocketnow

Apakah anda pernah mengira bahwa teknlogi smartphone kedepannya akan sampai pada penggunaan prosessor quad-core atau bahkan lebih? Beberapa waktu lalu saat berbagai macam smartphone mulai menggunakan prosessor dual-core saya sedikit tercengang. belum hilang rasa tercengang saya, baru-baru ini malah tersiar kabar bahwa smartphone quad-core akan segeera dirilis.

HTC, raksasa elektronik asal taiwan ini diberitakan akan segera merilis smartphone quad-core pertama di dunia yang diberi nama HTC Edge. prosessor yang akan di gunakan pada HTC Edge adalah tegra 3 yang masing-masing corenya berkecepatan 1.5GHz, sebuah proossor yang menurut saya sangat super untuk ukuran smartphone.

Sebelumnya prosesor tegra 2 buatan NVIDIA ini telah mencatatkan namanya sebagai prosessor untuk smartphone tercepat dengan kecepatan 2 X 1.5GHz. Bisa dibayangkan bagaimana performa HTC Edge nantinya yang akan dipersenjatai dengan prosessor tegra 3, yang kemampuanya 2 kali lipat dar tegra 2.

HTC Edge menurut jadwal akan dirilis sekitar awal 2012, HTC Edge akan akan menggunakan Sistem Operasi andorid Android 4.0 Ice Cream Sandwich, RAM 1 GB membuat smartphone beresolusi layar 4.7-inch HD ini semakin powerfull. ditambah kamera 8 megagixel akan Semakin membuat kita tidak sabar untuk menunggu kehadiranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar